cara menambah followers instagram gratis dengan auto follow

sosial media sudah menjadi alat utama untuk berinteraksi dengan semua orang melalui jaringan internet, semakin berkembangnya teknology juga memperbanyak aplikasi sosial media yang bermunculan.
seperti facebook, twitter, aplikasi chatting dan aplikasi sosial media lainnya, sama halnya dengan instagram situs yang menyediakan fitur utama yaitu berbagi foto dengan semua orang.
seperti halnya alat sosial media lainnya instagram juga memiliki fitur follower dan following, following adalah orang-orang yang kita ikuti dan follower adalah daftar orang-orang yang mengikuti akun kita.
namun dengan banyaknya pengguna instagram menjadikan seseorang ingin memiliki followers yang berlimpah, bahkan sekarang banyak orang-orangt yang dengan sengaja menyediakan jasa menambah followers guna memenuhi kebutuhan pengguna instagram.
ada beberapa orang menggunakan cara yang manual yaitu hanya mengandalkan request follback dengan cara mengirim DM (direct message) ke orang yang ingin memfollow mereka.
namun tahukan anda bahwa anda bisa menambah followers instagram anda tanpa perlu mengeluarkan dana ?
caranya sangat mudah sekali untuk melakukan itu, sekarang kesempatan bagi anda karena kali ini saya akan memberikan bagaimana cara menambah followers instagram menggunakan situs auto follow.

HublaaGram seperti pada situs resminya tertulis
Hublaagram adalah alat Instagram yang membantu Anda untuk mendapatkan suka, pengikut, dan berkomentar secara GRATIS. Situs web kami bertindak sebagai Exchange System. Anda akan menyukai, mengikuti, dan berkomentar dari anggota kami, dan sebaliknya.
fakta yang harus kamu ketahui tentang hublaagram bahwa 20 negara terbanyak yang menggunakan mesin autofollow ini adalah salah satunya indonesia, bahkan indonesia menempati urutan pertama sebagai negara paling banyak penggunanya, jadi sudah tidak di ragukan lagi untuk anda gunakan.

inilah cara mudah menambah followers instagram menggunakan situs auto follow hublaagram

1. Langkah pertama anda kunjungi link resmi dari hublaagram klik disini

2. Anda masukan akun instagram anda seperti biasa saat anda login di instagram, atau jika akun instagram anda sudah di kaitkan dengan facebook anda bisa login hublaagram lewat facebook.

3. Jika sudah login pada halaman selanjutnya anda akan melihat profil instagram anda, baik itu jumlah following,followers dan post.
kemudian di bawahnya ada pilihan instalike,instacomment dan insta follow.
resiko bahaya menggunakan auto follow

4. pada halaman ini anda tunggu sampai proses loading selesai biasanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik atau paling lama 2 menit tergantung dengan kecepatan internet koneksi anda.

5. jika loading sudah selesai biasanya anda akan terlempar ke halaman login, anda tinggal login saja tidak apa-apa karena ini masih dalam proses penambahan followers.

6. Proses login sudah selesai tinggal melihat jumlah followersnya apakah sudah bertambah atau belum, seperti gambar di bawah ini followers saya sebelumya 207 dan setelah di submit followers, otomatis jumlah followers saya naik menjadi 217.

terkadang jumlah followers akan bertambah sangat banyak, bisa juga sedikit.
harap di perhatikan juga saya sarankan jangan terlalu sering menggunakan auto follow, cukup 2 hari sekali saja sesuai kebutuhan jangan setiap saat memakai fitur auto follow karena bisa terjadi akun anda terken suspend atau di blokir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel