inilah bahaya menggunakan auto follow yang wajib anda ketahui

get followers, auto followers, followers gratis,cara menambah followers instagram,auto like instagram,
Sosial media sudah seperti makanan pokok bagi orang zaman sekarang, tua muda dan anak-anak semuanya hampir memiliki akun sosial media.
Berbagai macam penggunaan dalam hal bersosial media, seperti berinteraksi dengan kerabat serta saudara yang jauh ataupun berdagang di sosial media.

Namun saat ini orang-orang lebih banyak menggunakan sosial media untuk kepopularitasan, kita mungkin sering melihat anak-anak abg yang menggunakan sosial media dan mereka ingin lebih unggul dari yang lain dalam hal jumlah followers agar mendapatkan like yang banyak.
Atau cenderung ikut-ikutan trend seperti artis agar banyak di lihat dan di komentari, ini sah-sah saja jika memang tujuannya baik dan tidak merugikan orang lain.

Nah beberapa orang seperti ini biasanya terpaksa menggunakan jasa auto follow untuk mencapai kepopularitasan, karena terlihat mudah dan biayanya murah bahkan ada yang gratis.
Tetapi tidak banyak orang seperti ini yang mengetahui tentang bahayanya menggunakan jasa auto follow atau menggunakan situs auto follow ini, tak terpungkiri memang dengan kebutuhan pengguna sosial media yang ingin memiliki followers banyak menjadikan beberapa pihak menciptakan sebuah alat auto follow.

berbagai macam fitur yang di berikan oleh beberapa pihak yang menciptakan jasa auto follow, dan bukan hanya di gunakan untuk menambah follower melainkan memiliki fitur lain seperti ini :

- bisa memblock orang lain.
- bisa meng-unfollow orang lain yang tidak follback, atau bisa juga mendeteksi siapa saja yang tidak follback.
- menambah followers hanya dengan sekali klik dan mendapatkan ratusan bahkan ribuan followers.
- foto yang anda apload atau status yang anda buat bisa otomatis mendapatkan komentar dan like yang banyak. biasanya yang menggunakan jasa situs auto follow, komentar orang-orangnya tidak jelas susah di mengerti karena biasanya berbeda bahasa.
- dll

nah dengan beberapa firur itulah yang memaksakan seseorang ikut tergiur menggunakan alat auto follow, karena jika tidak menggunakan alat seperti itu maka seseorang sulit untuk mencapai kebutuhannya.

lalu apa saja sih efek buruk jika menggunakan alat auto follow seperti itu ?

inilah pembahasan resiko atau bahaya menggunakan auto follow kesimpulan

- Rawan pencurian data akun

Yap ini bukan sebuah mitos namun kenyatan. banyak orang yang menggunakan alat auto follow yang merasa ada sesuatu yang ganjal, sebagai contoh teman saya yang menggunakan alat auto follow instagram yang merasa aneh.
ketika apload foto dan ingin menandai teman lain malah tidak bisa lakukan, karena ketika mencari nickname teman sulit di temukan. 
bukan hanya itu selang beberapa minggu akunnya susah log-in dan berkali-kali ketika ingin mengganti password juga terus menerus gagal.

- Jumlah following semakin bertambah banyak

memang ada beberapa orang yang selamat dari pencurian data akun, namun bukan hanya itu saja resikonya melainkan juga jumlah following juga ikut bertambah seringin menambahnya jumlah followers.
entah datang dari mana yang jelas kejadian seperti ini sangat mengganggu anda, karena setiap hari following bertambah pesat.

- Banned / Suspend 

awal-awalnya mungki anda merasa aman-aman saja dengan akun yang anda gunakan auto follow, namun lama kelamaan akun anda akan terdeteksi karena menggunakan auto follow.
kejaidnnya mungkin sama dengan bahasan yang pertama mungkin anda akan merasa akun anda terkena pencurian akun namun sebenarnya akun anda telah di tangguhkan atau di suspend karena terlalu sering menggunakan jasa atau alat auto follow.

menggunakan alat auto follow atau menggunakan jasa auto follow boleh saja di lakukan asalkan dengan hati-hati, jika anda membeli follower perhatikan apakah pihak tersebut memiliki testimoni yang baik dari pelanggannya.
jangan sampai salah membeli followers karena yangt di takutkan adalah beberapa pihak dengan sengaja mempromosikan jasa auto follow padahal berniat ingin mencuri data akun anda.
kita tidak ingin kan akun sosial media kita di gunakan yang tidak baik oleh pihak yang tidak bertanggung jawab ?
maka berhati-hatilah menggunakan sosial media karena saat ini sudah banyak hal negatif yang bertebaran di internet yang mungkin saja merugikan anda sebagai pengguna.
gunakan soaial media dengan semestinya, jika anda ingin populer maka lakukanlah dengan cara yang baik-baik.
begitulah saja artikel yang membahas resiko bahaya menggunakan jasa auto follow atau situs auto folow.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel