Cara unfollow instagram banyak orang sekaligus


Salah satu hal yang lumrah di dunia sosial media adalah banyaknya pengguna yang ingin memiliki popularitas di sosial media, hal ini mengarah pada banyaknya orang ingin memiliki banyak penggemar atau istilahnya teman/follower di instagram.



Banyak cara untuk memenuhi keinginan mendapatkan banyak pengikut instagram salah satunya dengan cara menggunakan Mesin Auto follow, bisa dengan situs maupun aplikasi.
namun sedikit orang yang menyadari betapa bahayanya menggunakan alat ini, seperti yang sudah saya bahas di artikel berikut ini
inilah bahaya menggunakan auto follow yang wajib anda ketahui

Bukan hanya berdampak pada keamanan akun anda saja, melainkan setelah anda berhasil mendapatkan follower dengan jumlah yang sangat banyak tetapi tetap saja jumlah following atau orang yang anda ikuti banyak juga.
tentu ini hal yang sedikit risih untuk anda karena saya yakin rata-rata pengguna yang menggunakan jasa auto follow atau menggunakan sendiri mesin auto follow menginginkan jula followers yang banyak dan jumlah following yang sedikit.

nah artikel ini akan menjelaskan kepada anda tentang bagaimana caranya agar following yang ada pada akun instagram anda mengurang.
sebetulnya tanpa bantuan aplikasi inipun anda sudah bisa melakukannya, namun agar semuanya berjalan dengan cepat dan praktis.

berikut aplikasi unfollow masal instagram :
Nama aplikasinya adalah Followers Chief

di dalam aplikasi ini anda bisa :

• Siapa yang berhenti mengikuti Anda
• Semua statistik pengikut Anda
• Unfollowers yang tidak mengikuti Anda kembali.
• Foto Anda yang paling disukai.
• Foto Anda yang paling banyak dikomentari.

karena fungsinya ini aplikasi Followers chief sudah banyak di gunakan oleh banyak pengguna di seluruh dunia dan jumlah total unduhan di google playstore sampai jutaan pengguna.
dengan memiliki rating sampai 4,6 sesuai tingkat kepuasan pengguna terhadap aplikas ini.

Lalu bagaimana cara untuk megoprasikannya ?
simak tutorial berikut ini

1. Silahkan anda download dahulu aplikasinya di Link brikut ini : Followers chief

2. Pada bagian tampilan awal aplikasi, anda akan menemui berbagai menu seperti screenshot di bawah ini


3. Untuk menyelesaikan tutorial ini anda pilih menu Unfollowers yang berwarna merah paling atas
dari sinilah anda bisa mengetahui jumlah following yang tidak mengikuti anda kembali.
Untuk mempercepat waktu anda, anda bisa menggunakan cara dengan memilih menu Mass Unfollow yang berada di Pojok kiri atas berawarna merah.


4. setelah kamu memilih menu tersebut, anda di hadapkan dengan tampilan bawah ini
di bagian ini anda harus memastikan berapa jumlah orang yang akan anda unfollow, maksimal hanya sampai 200 pengguna atau akun.


5. Jika sudah pilih simbol di bawahnya seperti api kemudian anda hanya tinggal menunggu sampai proses unfollow selesai. biasanya akan ada notifikasi di atas latar smartphone anda.

Itulah cara unfollow followers yang tidak follback atau mengikuti anda balik, kunjungi terus infartikel dan simak tutorial-tutorial lainnya.

0 Response to "Cara unfollow instagram banyak orang sekaligus"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel