KEREN !! aplikasi ini bisa melihat siapa saja yang sering mengintip profil facebook kamu

facebook sudah memiliki total milyaran pengguna yang terbagi di seluruh dunia, di indonesia termasuk yang terbanyak pengguna facebooknya.
tentu bertujuan untuk berinteraksi dengan teman-teman kita yang jauh, namun bagi setiap orang yang memiliki facebook tentu sangat bosan hanya update status, berkomentar, upload foto dll. mungkin anda sering mengunjungi profil facebook teman, saudara atau bahkan mantan-mantan anda, kebiasaan ini bukan hanya anda saja mungkin juga orang lain.

nah yang menjadi pertanyaan, siapasih yang sering mengunjungi profil facebook anda ?

apakah kita bisa bisa melihat orang-orang yang sering ngintip profil facebook kita ?
kita pasti bertanya-tanya dalam hati terkait hal ini, apakah si mantan atau gebetan kita mengintip atau bahasa gaulnya kepo-in profil facebook kita.
wah kalau memang beneran iya, mungkin ada rasa senang yah hehehe

namun anda tidak usah khawatir karena sekarang sudah ada aplikasi yang membantu anda untuk melihat siapa saja yang sering mengintip profil facebook anda.
dulu banyak orang menggunakan situs seperti my top fans, my top fans facebook dll untuk melihat siapa saja yang sering mengintip profil facebook, tapi sekarang ada cara lain yang lebih mudah yaitu dengan cara menggunakan aplikasi khusus untuk melihat siapa saja yang sering melihat profil facebook.
nama aplikasi ini adalah WHO VISITED ME ON FACEBOOK ?
dengan total 100 Ribu pengguna aktif tentu aplikasi ini sangat buming dan berkualitas baik.

berikut tutorial cara menggunakan aplikasi WHO VISITED ME ON FACEBOOK ?

1. Pertama anda cari di google play store dengan kata kunci WHO VISITED ME ON FACEBOOK, pilih sesuai gambar di bawah ini.

my top fans  my top fans facebook  profil fb  top

jika sudah ketemu silahkan download sampai selesai dan buka aplikasi nya.

2. Pilih " LOGIN WITH FACEBOOK " untuk melakukan log in ke akun facebook yang ingin anda periksa siapa yang sering melihat profil facebook anda



3. Tunggu beberapa saat hingga proses verifikasi telah selesai, tidak menunggu lama anda akan langsung bisa melihat siapa saja yang sering mengintip profil facebook anda.

cara melihat siapa yang sering melihat profil facebook

cukup mudah bukan melihat siapa saja yang sering melihat profil facebook anda, harap di perhatikan aplikasi ini hanya sekedar hiburan untuk anda jadi tidak usah di anggap serius.
Kabar gembira! PUBG playeru nknowns battlegrounds

mungkin saja mereka yang sering melihat profil facebook anda hanya ingin melihat kabar anda atau aktivitas anda, jadi tidak ada masalah sama sekali. kecuali sang mantan yang dulu pernah menyakiti mengintip profil facebook anda.. nah baru itu menjadi masalah hehehe


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel