Manfaat Lemon yang sangat efektif untuk kesehatan anda

manfaat lemon untuk kesehatan
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak produk yang dijual toko-toko dan memiliki bahan dasar lemon ?
Mulai dari produk kecantikan, kesehatan tubuh bahkan sampai sabun ada juga yang memiliki bahan lemon, setelah di lakukan penelitian ternyata memang  Lemon memiliki begitu banyak kualitas yang berbeda dan manfaat bagi tubuh.
Lemon mengandung Vitamin C yang sangat banyak, Vitamin C tersebut yang akan membantu masalah vaskular dan kulit dalam jumlah besar dan mengandung Antioksidan yang baik untuk memperbaiki organ tubuh anda.

Itulah alasannya banyak juga obat-obatan yang mengandung bahan lemon atau jeruk sebagai tambahan gizi seperti VitaminC,  contohnya obat-obatan yang di khususkan bagi anak seperti syrup yang rasanya cukup manis, Buah jeruk juga telah terbukti banyak menyembuhkan segala penyakit seperti malaria dan kolera yang bisa mengancam kesehatan.

Bukan hanya di gunakan sebagai bahan kesehatan dalam tubuh, ternyata lemon juga banyak terdapat di produk-produk kecantikan, itu sangatlah bagus karena Keasaman dalam lemon yaitu Vitamin C mampu menghilangkan kotoran yang ditemukan di wajah dan pori-pori, dan menggantikan sel kulit mati ataupun membunuhnya.

Kulit dari buah lemon juga sangat mudah di olah untuk kesehatan kulit anda, anda bisa merawat kulit anda dengan cara menggosokkan jeruk nipis pada kulit yang terdapat bintik-bintik gelap dan kotoran akibat debu ataupun efek sinar matahati. 
Karena lemon memiliki sifat pembersih kulit wajah maupun badan, anda bisa melakukanya setiap akan memulai aktivitas ataupun saat istirahat dengan menggunakan lemon sebagai masker.

dan seperti yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya yaitu
jus buah-buahan ini sangat efektif untuk menjaga kesehatan
bahwa Lemon memiliki banyak khasiat bermanfaat seperti anti bakteri, antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imun, lemon kaya akan kandungan baik untuk kesehatan seperti asam sitrat, vitamin C, dan kalsium.
Selain memiliki manfaat bagi kesehatan tentunya jus lemon juga bisa menyegarkan tubuh anda dan mampu meningkatkan kinerja gerak tubuh anda saat memulai aktivitas.

Bahan untuk membuat jus lemon sangat lah mudah anda cukup menyiapkan beberapa lemon secukupnya, air, gula / madu, sedikit daun mint, es yang sudah dihancurkan.

Kemudian bagi anda juga yang mengalami masalah pencernaan bisa juga mengkonsumsi jus lemon ini, karena jus lemon akan membantu sistem memperlancar pencernaan anda, lalu bisa juga menurunkan berat badan dan juga membuat kulit anda menjadi lebih sehat.

namun tetap saja anda harus mengatur porsi dalam mengkonsumsi lemon, jangan minum setiap saat cukup setiap hari sekali saja dengan porsi yang seimbang.
kecuali penggunaan masker lemon anda di perbolehkan menggunakannya setiap anda istirahat pada malam hari, dan tentu dengan pengolahan yang baik.

Baca artikel kesehatan lainnya untuk mendapatkan informasi atau tips pembuatan minuman sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel