Subway Surfer game arkade yang seru untuk anak-anak

Subway Surfer
Subway Surfer adalah game bergenre arkade yang banyak di instal oleh jutaan pengguna di seluruh dunia, game yang di rilis pada tahun 2012 oleh kiloo ini berhasil mendongkrak pasar google play dan sudah banyak yang memberikan rating tinggi karena keseruannya.
Dalam game bercerita tentang seorang anak yang nakal mencoret-coret kereta kemudian ada polisi yang melihat anak tersebut, nah dari sinilah akar dari game ini di mulai karena player di tugaskan untuk lari sekencang-kencangnya agar terbebas dari kejaran polisi yang menjaga stasiun kereta, kontrolnya sangat mudah anda hanya mengusap layar ke kiri, kanan, bawah dan atas.

Kemudian player juga harus mendapatkan koin dalam perjalanan pelarian, karena koin yang di dapat saat bermain bisa untuk membeli item-item yang akan menambah skill karakter player.
Berbagai karakter yang di sediakan oleh game memberikan keunggulan dan keseruan tersendiri bagi game ini, pada saat pertama anda memulai game maka karakter utama dari game yaitu jake.
Namun anda juga akan lebih puas karena bukan hanya karakter jake yang ada pada game subway surfer, malainkan banyak karakter unik lainnya seperti ninja,roberto,spike, dan karakter yang terbaru adalah lee.

Semua karakter unik itu tentunya harus anda beli dengan koin yang di peroleh pada saat anda bermain, jadi ambil koin sebanyak-banyaknya koin yang tersebar di jalanan saat anda berlari.
Bagi anda yang merasa kesulitan untuk lari dari kejaran polisi, tidak usah khawatir karena ada item khusus untuk membantu anda lari lebih jauh seperti adanya item yang tersedia di jalanan yang tentunya akan membantu anda menjauhkan jarak dari polisi.
Itemnya adalah berupa seeprti skateboard, sepatu yang memiliki kemampuan khusus seperti loncat tinggi sampai ke atap kereta dan ada juga item seperti roket yang bisa membuat anda terbang.

inilah yang membuat game subway surfer seru karena bukan hanya harus lari dari kejaran polisi, tetapi juga player harus menghindari penghalang seperti tiang ataupun yang lumayan sulit dihindari adalah adanya kereta-kereta yang jalan berlawanan arah saat player lari dari kejaran polisi.
semakin player hebat dalam bermain seperti menghindari halangan ataupun banyak mendapatkan koin, semakin mudah pula untuk membeli item yang lumayan mahal.
jadi sebetulnya game ini hanya mengandalkan kemampuan kecepatan jari anda, jika anda tidak terlalu cepat mengendalikan karakter saat berlari maka player akan tertangkap oleh polisi beserta anjingnya.

namun dengan kemudahan itu ternyata masih ada saja yang memasang game ini dalam versi mod, padahal itu jelas melanggar peraturan game.
jika anda tertarik dengan game subway surfer lebih baik anda instal dalam versi aslinya di google play store klik gambar di bawah ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel