Mick Dodge Pria yang Hidup Hutan, Aktifitasnya Kesehariannya Sangat Unik

mick dodge
Tinggal di rumah yang besar tentu sudah menjadi keinginan semua orang, alasan yang paling benar adalah karena kenyaman dan kepuasan seseorang.
Namun tidak dengan Mick Dodge, pria yang lahir pada tahun 1953 di Olympic Peninsula, Washington, Amerika ini mengaku semua itu di lakukan agar lebih dekat dengan alam.

Dengan tinggal di hutan seperti itu si mick dodge ini membangun sebuah rumah di hutan untuk tempat tinggalnya, namun berbeda dengan kebanyakan orang mick justru tidak membuat rumah dengan potongan kayu atau bahan lainnya, melainkan tinggal langsung di pohon besar karena ia merasa cinta dengan alam jadi dia tidak ingin menebang pohon-pohon untuk di jadikan tempat tinggalnya.
mick dodge
Berkat keunikan dan keanehannya itu mick dodge banyak di juluki sebagai 'The Barefoot Sensei', mick menjalani segala kegiatan hidupnya di  hutan dan saat pertama kali menginjakan kaki di hutan yang ia tinggali, mick mengucapkan salam perpisahan kepada semua orang termasuk keluarga serta teman-temannya.
Mick dodge tinggal di hutan tanpa berbekal alat-alat canggih satu pun seperti tv, radio ataupun hp, mick menghibur diri dengan berjalan-jalan di hutan atau bermain dengan hewan-hewan di sekitar hutan tempat tinggalnya.

Keunikan lainnya adalah ia tidak pernah memakai alas kaki, karena ia meyakini dengan menginjak tanah di hutan tersebut bisa berinteraksi dengan alam.
Untuk bertahan di hutan yang besar Mick dodge biasa memburu ikan di sungai dengan alat yang ia buat sendiri, kemudian ia juga mempelajari bagaimana memanah, dan memanjat pohon dengan cepat dan aman.

Dengan hidupnya seperti itu mick mengaku merasa lebih baik dan tidak banyak beban hidup yang harus di pikirkan, karena ia butuh kebebasan tanpa memikirkan perkembangan zaman dan disaat orang lain memamerkan apa yang mereka punya, justru mick lebih bahagia dengan hidup sederhana di hutan.
Berkat keunikan itulah yang menjadikan banyak orang membicarakannya, sampai National Geographic Channel telah penasaran ingin sekali meliput semua aktivitas sehari-harinya di hutan tempat ia tinggal.

Dengan video dokumenternya national geographic channel berhasil mendapatkan berbagai respon dari penontonnya, dan penonton ingin agar tayangan tentang kegiatan atau aktivitas dari mick dodge terus di produksi.
National Geographic Channel
Alhasil dengan permintaan penonton akhirnya National Geographic Channel membuat acara khusus untuk mick dodge, dan berhasil mendapatkan jutaan penonton dalam sekali tayang di akun youtubenya.

Kalau kamu, apakah berkeinginan hidup bebas dengan tinggal di hutan seperti Mick Dodge ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel