zombie age



zombie age - Sebuah game bergenre action shooting kembali meramaikan jagat pasaran game, game yang di kembangkan oleh redantz studio ini berhasil di download oleh para gamers sebanyak 2.000.000 lebih sejak hari pertama di rilis pada tahun 2012.
hal itu sangatlah wajar karena memang game ini sangat berkualitas baik itu dalam permainan maupun fiturnya.
game yang bertemakan pembunuhan ini bercerita tentang mewabahnya virus berbahaya yang dapat merubah seseorang bisa menjadi zombie, kala itu virus telah memasuki kota.
maka dengan misi itu seorang player harus membunuh semua zombie yang sudah terinfeksi virus, semua orang di kota tersebut hampir semua sudah menjadi zombie menyeramkan dan anda harus menyelamatkan kota.

berbagai senjata harus anda miliki guna memberantas semua zombie yang jahat, semua senjata memiliki tingkat kemampuannya masing-masing anda harus pergunakan dengan baik.
dokter,polisi,anak kecil semua orang akan anda hadapi tanpa ampun, jangan sampai lengah jika anda tidak ingin berakhir tragis seperti mereka.
dengan suara geraman yang menyeramkan dari zombie, akan membuat nyali anda terpacu.

lengkapi persenjataan anda dengan mengunjungi menu toko agar misi anda dapat mudah terselasaikan, berbagai senjata telah tersedia disini anda hanya memilih dan membayar.
anda akan memperoleh uang jika telah melewati atau meyelesaikan stage atau misi, akan ada banyak tempat yang harus anda singgahi dan bunuh semua zombie yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel