Clash Royale game strategi terbaik


Clash Royale -  Sebuah game bergenre strategi kembali muncul di pasaran, usai clash of clans yang lebih dulu di rilis 2 Agustus 2012, kini sipercell mengeluarkan produknya yang bergenre sama yaitu strategi.
tidak jauh beda dengan clash of clans karena karakter pada game clash royale ini hampir mirip, dan fitur nya pun masih rasa clash of clans.
calash of clans mungkin di proyeksikan untuk para gamers yang ingin merasakan sensasi baru dengan jenis permainan yang berbeda, karena clash royale cara bermain game nya sangat mudah yaitu gamers harus menghancurkan bangunan raja yang berada di bagian belakang.

jika clash of clans anda harus merubuhkan semua bangunan agar mendapatkan bintang, maka pada clas royale anda tidak wajib menghancurkan semua bangunan asalkan bisa bertahan dari serangan musuh dan menghancurkan 1 bangunan saja itu bisa membuat anda memenangkan pertandingan.
disini ada 3 bangunan yang terdiri dari 2 Barracks yang berisi clash atau prajurit perang dan 1 lagi di bagian belakang yang merupakan istana raja yang harus anda lindungi.


Barracks berisi banyak prajurit diantaranya hampir mirip dengan clash of clans seperti giant,goblin,barbarian dan masih banyak lagi. 
untuk mendapatkan semua karakter anda harus melewati beberapa rintangan seperti anda harus naik level lebih tinggi, karena karakter yang sangat kuat biasanya akan anda dapatkan jika sudah memiliki level yang cukup tinggi.

jika pada clash of clans karakter akan di miliki jika sudah meng-upgrade Barracks, sedangkan pada clash royale anda akan mendapatkan peti hadiah jika anda memenangkan pertandingan atau naik level.
isi dari peti atau discover new ini beruba item-item atau berisi karakter prajurit, jika anda beruntung bisa mendapatkan karakter legenda.

berikut beberapa fitur yang ada pada  game Clash Royale

CLAN 

mengingat pada game sebelumnya supercell ingin para penggemarnya merasakan tantangan baru, dengan adanya fitur CLAN ini penggemar diharapkan dapat lebih berkembang dalam bermain.
di clan anda akan banyak menemui para gamers dengan kemampuan yang sangat baik, maka dengan fitur clan ini anda dapat belajar dari anggota lain dalam clan.
namun agar anda bisa membuat sebuah clan atau gabung clan, anda wajib memiliki level yang tinggi.

WAR

sama halnya dengan clash of clans di clash royale para pemain dari berbagai clan dapat bertarung dan menunjukan kehebatanya dalam bermain game, inilah untungnya memiliki clan karena dengan WAR anda bis berkembang dan muda naik level.

KARAKTER

beberapa karakter unik dan memiliki kemampuannya masing-masing, tentu bisa anda dapatkan jika sudah memenangkan pertandingan.
karakter yang baru di dapatkan bisa meningkat kemampuannya jika anda sudah meng-upgrade ke level selanjutnya dan ini berpengaruh pada permainan.
kartu karakter memiliki 3 jenis diantaranya adalah tentara umum, Langka dan Epic dan anda bisa mendapatkannya pada pti hadiah atau membeli pada menu STORE atau toko pembelian karakter dan item.

GEMS

gems merupakan hal yang sangat penting dalam game, karena dengan gems anda bisa melakukan berbagai aktivitas permainan seperti membeli karakter atau item, clas of clans pun demikian.
gems bisa anda dapatkan jika memenangkan pertandingan atau naik level, kumpulkan gems sebanyak-banyaknya dan beli semua yang ada di toko.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel