Cara menggunakan whatsapp web, SIMPEL!

Whatsapp Web
Dengan banyaknya pengguna aplikasi khususnya berbasis Chatting membuat para Developer semakin Berinovasi dalam memberikan pelayanan seperti penambahan fitur pada aplikasinya, kita pasti menyadari bahwa akhiur-akhir ini bahkan ada aplikasi yang sudah mendunia namun fitur yang di tambahkan sudah lebioh dulu di terapkan pada aplikasi semacamnya. tidak usah saya sebutkan yah nama aplikasi nya, tentu kalian sudah mengetahuinya.

Hal itu juga yang di lakukan Whatsapp untuk terus menjadi aplikasi no 1 di dunia, whatsapp kini berinovasi dengan menciptakan fitur yang bernama WHATSAPP WEB.
Bagi yang belum mengetahui apa itu WHATSAPP WEB, berikut yang kutipan dari situs resmi whatsapp mengenai fitur barunya yang canggih.
Subway surfers game rekomendasi untuk anak-anak
" Untuk memberikan pengalaman berkomunikasi yang lebih kaya bagi Anda, WhatsApp kini dapat diakses dari telepon dan komputer Anda. WhatsApp Web adalah ekstensi berbasis komputer dari akun WhatsApp pada telepon Anda. Pesan yang dikirim dan diterima sepenuhnya disinkronisasikan antara telepon dan komputer Anda, dan Anda dapat melihat semua pesan tersebut pada kedua perangkat ini. Semua tindakan yang Anda ambil di telepon Anda akan diterapkan juga di WhatsApp Web, dan sebaliknya. Pada saat ini, WhatsApp Web hanya tersedia untuk telepon Android, iPhone 8.1+, Windows Phone 8.0 and 8.1, Nokia S60, Nokia S40 EVO, BlackBerry, dan BlackBerry10 saja.
WhatsApp Web bukanlah sebuah akun WhatsApp lain. Ketika Anda menggunakan WhatsApp pada komputer dan telepon Anda, Anda mengakses akun yang sama dengan dua perangkat. "

Keren kan guys ? nah untuk pengetahuan dan penjelasan selengkapnya berikut akan saya berikan juga bagaimana cara menggunakan Whatsapp web.

1. UNTUK LANGKAH PERTAMA SILAHKAN ANDA KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI DAHULU MELALUI PERANGKAT KOMPUTER ANDA.
WEB WHATSAPP
2. JIKA HALAMAN WHATSAPP WEB SUDAH TERBUKA SEPERTI SCREENSHOT DI BAWAH INI


SILAHKAN BUKA APLIKASI WHATSAPP DARI SMARTPHONE KALIAN JIKA SUDAH INSTAL, DAN PILIH IKON TITIK 3 DI POJOK KANAN ATAS DAN PILIH WHATSAPP WEB YANG SUDAH SAYA LINGKARI SEPERTI GAMBAR DI BAWAH INI.


DAN ANDA BISA LANGSUNG SCAN BARCODE YANG ADA DI SMARPHONE ANDA UNTUK DI HUBUNGKAN DENGAN BARCODE YANG ADA DI PERANGKAT KOMPUTER ATAU LAPTOP ANDA.

UNTUK LEBIH JELASNYA SIMAK SCREENSHOOT DI BAWAH INI :

JIKA SEMUA LANGKAH DI ATAS SUDAH DI LAKUKAN DENGAN BAIK, MAKA SECARA OTOMATIS TAMPILAN LAYAR PADA PERANGKAT PC ANDA AKAN LANGSUNG MASUK PADA HALAMAN CHATTING WHATSAPP SEPERTI SMARTPHONE ANDA.
BERIKUT SCREENSHOT HALAMAN WHATSAPP WEB,
ARTIKEL SEBELUMNYA 
-Belum tahu caranya merubah gaya teks pesan whatsapp ? CEK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel