KABAR GEMBIRA! PUBG (playerunknown's battlegrounds) sudah bisa di mainkan di Smartphone


Baru-baru ini Tencent meresmikan PUBG untuk versi Mobile atau Smartphone Android, Tencent memang sering membuat kejutan bagi para Gamers mobile di Seluruh penjuru dunia termasuk indonesia.

Tencent Games adalah perusahaan video game asal China yang berkantor pusat di Shenzhen , dan divisi dari Tencent .
Pada 2017, Tencent merupakan perusahaan game terbesar di dunia dengan game Terlarisnya saat itu yaitu King of Glory, sebuah game MOBA seluler berbasis karakter sejarah Tiongkok ini adalah game terlaris di dunia oleh iOS global + game terlaris yang paling banyak pendapatannya versi Google Play pada bulan Mei, menurut laporan data intelijen bulanan terbaru App Annie, Tencent telah meraup rata-rata $ 84 juta per bulan pada iOS di China dalam lima bulan pertama tahun ini.

dari fakta itu maka sudah tidak di ragukan lagi kualitas game yang berhasil di terbitkan oleh perusahaan game ini.
kembali pada topik pembahasan yaitu PUBG, game yang awalnya hanya bisa di nikmati gamers PC ini dirilis untuk Microsoft Windows melalui Steam 's pada bulan Maret 2017 dan saat itu masih Beta, kemudian rilis penuh pada tanggal 20 Desember 2017.  

kemudian barulah Game ini dilokalkan dan dirilis oleh Tencent Games di China, sementara dua versi seluler berdasarkan game untuk Android dan iOS juga dirilis pada awal 2018. 
Pada Maret 2018, versi Windows telah terjual lebih dari tiga puluh juta kopi dan memegang jumlah pemain konkuren lebih dari tiga juta, dan merupakan tertinggi sepanjang waktu di Steam, sementara versi Xbox One terjual lebih dari lima juta sendiri.


Sementara itu cerita dalam program permainan ini seorang player akan di kumpulkan pada suatu pulau yang berjumlah total 100 player yang tersebar di seluruh dunia, kemudian akan di terbangkan untuk di pindahkan ke pulau lain dan para player harus terjun menggunakan parasut.
setibanya di pulai tujuan barulah soerang player bergegas mencari perlengkapan perang seperti senjata,pluru,bom,rompi helm, energy dan peralatan lainya untuk membunuh 99 player di pulau yang sama.
seorang player harus bertahan seorang diri di pulau tersebut untuk mencapai kemenangan atau yang biasa di sebut WINNER WINNER CHICKEN DINNER, berkat keseruan game ini total berhasil di nikmati dan di Instal oleh puluan juta gamer di seluruh dunia melalui Playstore.

anda berminat download dan memainkan game bergenre Battle Royale ini ? Jika ingin memainkannya makat kamu harus menggunakan perangkat dengan versi Android 5.1.1 atau lebih dan memiliki RAM 2GB atau lebih.

Berikut adalah video priview in game playerunknown's battlegrounds, simak sampai selesai.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel