Coba lakukan tips ini agar meraih Winner winner chicken dinner (PUBG MOBILE)

tips pubg mobile


zaman yang semakin modern berpengaruh di segala sektor industri, tak terkecuali berdampak pula pada perkembangan dunia developer, kamu sudah pasti merasakannya bagaimana dunia gaming kian jadi perbincangan bagi para gamer.
salah satu game yang jadi pusa perhatian adalah PUBG, game yang awalnya hanya bisa di nikmati gamers PC ini dirilis untuk Microsoft Windows melalui Steam 's pada bulan Maret 2017 dan saat itu masih Beta, kemudian rilis penuh pada tanggal 20 Desember 2017.

Tencent Games yang merupakan pengembang dari game PUBG ini adalah perusahaan video game asal China yang berkantor pusat di Shenzhen , dan divisi dari Tencent .
Pada 2017, Tencent merupakan perusahaan game terbesar di dunia dengan game Terlarisnya saat itu yaitu King of Glory, sebuah game MOBA seluler berbasis karakter sejarah Tiongkok ini adalah game terlaris di dunia oleh iOS global + game terlaris yang paling banyak pendapatannya versi Google Play pada bulan Mei, menurut laporan data intelijen bulanan terbaru App Annie, Tencent telah meraup rata-rata $ 84 juta per bulan pada iOS di China dalam lima bulan pertama tahun ini.

kembali pada topik pembahasan yaitu PUBG, kali ini Infartikel akan membahas bagaimana kamu sukses mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Berikut tipsnya : 

Tentukan lokasi terjun
Bagi kamu yang baru memainkan game ini pasti belum mengetahui daerah mana saja yang menjadi tujuan untuk mulai berperang, mungkin bagi kamu yang sudah dahulu memainkannya di PC sudah memahami daerah mana saja yang sering menjadi tempat perang.

lalu tempat mana saja sih yang menjadi rekomendasi infartikel untuk sobat gaming, ketika memulai memainkan game kamu akan di tempatkan di pesawat tugas kamu hanya melakukan pernerjunan.
nah tipsnya adalah jika kamu berniat untuk melakukan peperangan secara langsung , kamu bisa memilih lokasi terjun di tengah-tengah maps.

dalam hal ini kamu bisa memilih POCHINKI sebagai destinasi perang kamu, tetapi harap siap siaga karena kamu bukan satu-satunya yang terjun ke lokasi itu.
Sedangkan untuk kamu yang type happy player dan lebih menyukai kenyamanan bermain, kamu bisa terjun di daerah terpencil seperti ZHARKI.

Terjun Secepat Mungkin
Selain pandai memilih lokasi terjun, kamu juga harus segera mungkin melakukan manuver, cara agar kamu cepat terjun kebawah menuju titik lokasi adalah dengan menggeser virtual ke arah atas.
hal ini bertujuan agar kamu sesegera mungkin melakukan looting dan berhasil menguasai daerah sebelum player lain mendarat.

Ambil senjata apapun Masih dalam konteks looting, seorang player juga jangan terlalu memilih senjata yang mau di ambil.
karena ketika saat mendarat kamu sesegera mungkin ambil senjata apa saja yang ada di depan kamu, 

Item
selain sesigap mungkin mendapatkan senjata, kamu juga wajib membekali diri dengan berbagai alat dukungan lain seperti, rompi,helm,bom,medkit dll.
kalau kamu tanpa membekali semua peralatan pendukung itu maka sulit meraih Winner Winner Chicken Dinner.

Itulah sedikit tips tentang meraih Winner winner chicken dinner (PUBG MOBILE), baca artikel tips game lainnya.

0 Response to "Coba lakukan tips ini agar meraih Winner winner chicken dinner (PUBG MOBILE)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel