KEREN ! aplikasi ini bisa save foto atau video di instagram

INSTAGRAM adalah salah satu sosial media terbanyak penggunanya yang tersebar di seluruh dunia, termasuk saya adalah pengguna aktif sosial media khusus berbagi foto ini.
ada beberpa tujuan orang menggunakan sosial media ini seperti berbagi momen kebahagiaan dalam kegiatan atau aktivitas sehari-hari, seperti liburan atau berkumpul dengan keluarga dan teman.

namun beberapa kasus yang saya temui ada beberapa orang yang ingin menyimpan foto yang sudah di upload di instagram lantaran foto asli di galerinya sudah terhapus, nah jika pengguna mengalami masalah ini biasanya terpaksa melakukan screenshot pada foto yang ingin di simpan, padahal ada cara agar pengguna bisa menyimpan atau mengunduh foto yang sudah di apload di instagram.

tentu dengan sebuah aplikasi canggih bernama INSTASAVE, instasave adalah aplikasi ringan yang mudah di gunakan yang di khususkan untuk mengunduh foto atau video di instagram dan menyimpannya di memori smartphone pengguna.

lalu bagaimana cara penggunaan pada aplikasi instasave ini, berikut tutorial bagaimana cara mendownload foto atau video di instagram.

1. Untuk memulai melakukan pengunduhan foto atau video di instagram silahkan anda instal dahulu aplikasi instasave yang sudah tersedia di playstore.
cara download gambar di instagram
berkat fiturnya yang canggih dan mudah di oprasikan, menjadikan aplikasi instasave ini memiliki total jutaan pengguna aktif dan memiliki rating 4,4 di playstore.
inilah mengapa saya rekomendasikan untuk anda agar menginstal aplikasi keren ini, sudah tidak zaman melakukan screenshot untuk menyimpan foto ke memori anda.

2. Jika instasave sudah terinstal di perangkat smartphone anda, maka anda akan menjumpai tampilan seperti di bawah ini. silahkan centang pada bagian yang saya lingkari di bawah ini, kemudian open instagram.
perlu di perhatikan anda tidak akan bisa memulai melakukan pengunduhan foto atau video jika tanpa mencentang tombol tersebut.
Inilah bahaya memakai auto follow instagram yang tidak di ketahui banyak orang
cara simpan foto dari instagram
3. Nah kemudian anda tinggal mencopy URL foto atau video yang anda pilih untuk di simpan di memori anda, sedikit informasi juga inilah kelebihan dari aplikasi ini dimana anda bebas menyimpan foto atau video dari orang lain ataupun foto atau video di profil instagram anda sendiri.
ini sebagai contoh yah, saya menyimpan foto di akun meme.comik.indonesia :D
cara simpan foto dari instagram
4. Dengan menyalin URL pada foto atau video terpilih, maka foto tersebut akan otomatis terunduh pada aplikasi instasave.
tunggu saja sampai proses pengunduhan selesai dan foto yang anda unduh akan langsung tersimpan pada memori smartphone anda.
cara save foto instagram
beginilah cara mengubah smartphone anda menjadi modem
5. Silahkan cek pada memori smartphone anda dan buka fotonya, dan bukan hanya bisa di buka pada memori atau pengelola file smartphone anda malainkan foto yang berhasil anda unduh juga bisa di lihat pada aplikasi instasave.
cara save foto dari instagram
bagaimana ? caranya sangat mudahkan untuk menyimpan foto atau video di isntagram tanpa perlu melakukan screenshot, kalau di screenshot foto kurang bagus di lihat tetapi jika menggunakan aplikasi instasave foto akan terlihat full. 
baiklah sekian saja tutorial cara mendownload foto atau video di instagram dengan aplikasi instasave.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel