aplikasi perekam layar android terbaik tanpa root

MOBIZEN adalah salah satu aplikasi yang di khususkan bagi anda yang ingin merekam seluruh aktivitas layar smartphone anda, 
Yang membuat aplikasi ini spesial adalah dimana anda bisa merekam layar dengan banyak pilihan dari custom, baik itu dalam posisi full screen ataupun posisi portrait.


jadi bagi anda yang sering bertanya-tanya bagaimana sih cara merekam layar android, nah untuk itu saya berikan informasi ini kepada anda semua.
Aplikasi ini sangat cocok bagi pengguna yang bertujuan untuk mereview kegiatannya di dalam layar, seperti para gamers yang biasa memainkan game lalu kemudian mengapload hasil rekamannya.

Kemudian mengapa saya sarankan anda menggunakan aplikasi perekam layar smartphone ini adalah karena mobizen tidak mengharuskan penggunanya untuk lebih dulu melakuan rooting, seperti saya ketahui atau anda bahwa kebanyakan aplikasi perekam layar atau aplikasi perekam video android menyarankan calon penggunanya untuk melakukan root pada smartphonen-nya.

Ini menjadikan aplikasi mobizen ini banyak di gunakan oleh jutaan youtubers untuk mereview aktivitasnya dalam memainkan smartphonenya, anda juga mungkin sering melihat youtubers secara gamblang bahwa mereka menggunakan aplikasi mobizen untuk membantu dalam pembuatan kontennya.

namun unttuk pengguna yang ingin menggunakan aplikasi ini wajib mengetahui apakah perangkat smartphonenya kompatibel atau tidak, berikut spesifikasi minimun aplikasi perekam layar mobizen.

SMARTPHONE

Smartphone: Android 4.0+ smartphone dan tab
Recording: Android 4.2+ smartphone and tab
Web access: Chrome 21+, Safari7+, Firefox18+

Untuk perangkat lainnya

PC: Windows XP atau lebih tinggi
Mac: OS X 10.7 atau lebih tinggi

Banyak pengguna termasuk saya merasa puas dengan hasil rekamannya karena mobizen sangat jernih dalam full HD dan memiliki kualitas tinggi, mobizen memiliki resolusi hingga 1080P, Kualitas 12,0Mbps dan 60 FPS.
Inilah yang menjadikan mobizen sebagai perekam layar smartphone terbaik, bahkan mobizen pernah mendapatkan penghargaan App Terbaik pada tahun 2016 oleh Google.
Dan dari awal kemunculannya mobizen sudah langsung banyak di unduh pengguna play store, bahkan pengguna aktif sampai saat ini berjumlah 50 juta pengguna yang tersebar di seluruh  dunia.
aplikasi perekam
aplikasi android untuk merekam layar
bukan hanya itu saja fitur canggih yang ada di dalam aplikasi mobizen, fitur lainnya adalah terdapat menu editing.
yap untuk memuaskan pengalaman penggunanya mobizen menambahkan fitur editing dari hasil rekaman pengguna yang sudah di buat, ini tentu menjadi kepuasan bagi pengguna guna memiliki kualitas video yang baik dan menarik.
aplikasi perekam layar tanpa root

bukan hanya di fungsikan untuk merekam layar saja, mobizen bisa di gunakan pengguna untuk menyimpan tangkapan layar atau screenshot pada layar smartphone anda. 
jadi sangat kerenkan fungsi mobizen dalam urusan tangkap menangkap layar, sama saja dengan videonya pengambilan screenshot pada layar smartphone anda juga bisa di edit agar terlihat keren, jadi ini sudah seperti aplikasi edit foto.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel