game juragan lele akan membantu anda jika tidak lulus SBMPTN/SNMPTN

main game menjadi salah satu hal yang bisa menghilangkan kepenatan setelah seharian menjalani aktivitas, namun kadang ada beberapa orang juga yang memang hobi bermain game.
bermacam-macam game seperti bergenre RPG,STRATEGI,ADVENTURE ataupun SPORT, yang tentu memiliki keunikannya tersendiri.
nah tidak kalah dengan game yang lainnya, game asli buatan anak indonesia ini terbilang cukup unik karena berbagai keanehannya.

seperti pada tagline game juragan lele ini menjadikan setiap orang yang membacanya ingin sekali berkomentar, seperti inilah tagline nya.



hahaha lucu bukan, pasti diantara kalian juga berkomentar lucu.
memang saya merasa sendiri aneh dengan tagline nya yang kebanyakan orang mengatakan "GREGET", mungkin hanya akal-akalan dari sang creator agar dapat mendapatkan banyak respon dari oara netizen/gamers khususnya di indonesia.

beragam komentar lucu sudah saya sediakan untuk anda tertawai, seperti inilah komentar-komentar lucu dari game JURAGAN LELE.

ada juga seorang driver ojek online yang berkomentar lucu, komentar sigit andriyanto membuat saya tertawa terpingkal pingkal membacanya.
ia berkomentar seperti ini :

" saya driver ojek online biasanya saya cari orderan penumpang, setelah saya download game ini sekarang orderan penumpang saya tolak-tolakin.
lalu saya memutuskan untuk tidak ngojek lagi dan saya memilih untuk jadi juragan lele. 
dan alhasil hutang saya bertambah banyak.
terimakasih juragan lele :) "

komentar lainnya yang juga tidak kalah lucunya


hahaha lucu bukan? ada-ada saja ulah para netizen.

game juragan lele ini mengisahkan seorang yang berjuang mengembangkan bisnis ternak lelenya, ada beberapa strategi dalam memainkan game ini yang sebenarnya mudah.
seperti mengatur keuntungan ternak lele, menentukan harga bibit lele, dan mengatur strategi agar banyak pembeli ikan lele.
lalu apa aja sih yang bisa kita lakukan di game juragan lele ini ?

- Ternak lele secara real time
- Membeli berbagai macam lele untuk di ternakan
- Meng-Upgrade kolam
- Meng-Upgrade transportasi guna keperluan distribusi
- Dan berbagai keseruan lainnya.

bukan hanya kelucuan dari tagline atau komentarnya saja, caption dari game juragan lele ini juga bisa mengocok perut yang membacanya.

" Ketika kamu tidak lulus SBMPTN/SNMPTN, tidak perlu bersedih, banyak jalan menuju roma, kamu bisa sukses melalui berbagai cara, salah satunya adalah dengan ternak lele.
game juragan lele bermaksud menghibur teman-teman yang tidak lulus SBMPTN,SNMPTN, ujian nasional, bahkan untuk para pengangguran seperti kami sendiri, agar bersemangat mencapai kesuksesan. "

hahaha bagi kalian yang penasaran dengan game nya, langsung saja buka play storenya sekarang juga.

ayo kembangkan usaha ternak lele kamu, dan jadilah JURAGAN LELE !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel